Sukses

NOAH Sudah Dapatkan Pengganti Uki?

Uki memutuskan keluar dari NOAH untuk memperdalam ilmu agama.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lebih dari 10 tahun berkarier, Uki memutuskan untuk Hengkang dari NOAH. Saat ini musikus berusia 37 tahun tersebut ingin fokus memperdalam ilmu agama.

Meski berat, para personel NOAH pun coba memahami dan menerima keputusan yang diambil Uki. Lantas, apakah NOAH sudah memiliki rencana untuk mencari pengganti sang gitaris?

"Tidak secepatnya untuk mencari yang baru, karena enggak bisa secepatnya menggantikan perannya (Uki) gitu," ucap Ariel NOAH di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

"Nah kayak kata pengganti itu kan kesannya member baru ya, untuk sampai saat ini member baru itu susah untuk nambah itu. Walaupun yang baru bagus," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Terpikir

Ariel NOAH juga mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum terpikir untuk mencari pengganti Uki. Saat ini, NOAH masih fokus promosi album terbarunya Keterkaitan Keterikatan.

"Yang kita pikirkan adalah karena ini album baru, apa yang dikerjakan itu juga masih fresh. Kayak di lagu-lagu album baru ini kayak apa yang diisi segala macam masih fresh," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.