Sukses

Akan Tayang di Indonesia, Ini 3 Fakta Menarik Film EXIT

Liputan6.com, Jakarta - Dunia perfilman Korea Selatan dikejutkan oleh film yang berjudul EXIT. Film ini bergenre action comedy yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan Im Yoon Ah.

Film laga komedi ini telah tayang terlebih dahulu di Korea Selatan pada 31 Juli 2019. Rencananya, EXIT akan tayang di Indonesia pada 21 Agustus 2019 mendatang.

Film ini menceritakan tentang seorang pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk). Ia mengadakan perayaan ulang tahun ibunya ke-70. Di acara tersebut Yong Nam bertemu dengan Eui Joo (YoonA), juniornya saat kuliah.

Namun, sebuah gas kimia beracun dilepaskan ke udara saat perayaan tersebut berakhir. Gas beracun tersebut dilepaskan oleh seseorang dengan motif kebencian. Yong Nam dan Eui Joo berusaha mencari cara untuk menyelamatkan orang-orang di sekitarnya.

Sebelum menonton, yuk kita simak fakta-fakta film EXIT.

 

2 dari 4 halaman

1. Enam Juta Penonton dalam 2 Minggu

Dilansir dari Soompi, berdasarkan data Dewan Film Korea, EXIT telah menembus angka 6 juta penonton pada Selasa (13/8/2019) pagi waktu setempat. Angka ini diraih hanya dalam waktu dua minggu.

Untuk merayakan pencapaian barunya, para pemain mengunggah sebuah video. Jo Jung Suk, YoonA, Kim Ji Young, Kang Ki Young, dan PD Lee Sang Geun memberikan ucapan terima kasih dengan mengenakan sarung tangan karet berwarna kuning. Sarung tangan tersebut merupakan ciri khas dari film tersebut.

 

3 dari 4 halaman

2. Peran Utama Pertama YoonA

YoonA sering tampil sebagai pemeran utama dalam drama-drama Korea. The K2, The King in Love, dan Love Rain adalah sedikit dari sederetan drama yang YoonA perankan.

Sedangkan untuk berakting dalam film layar lebar, YoonA belum pernah mendapatkan peran utama. Film EXIT ini merupakan kali pertama YoonA berkesempatan memerankan tokoh utama.

 

4 dari 4 halaman

3. Kekaguman Jo Jung Suk

EXIT menjadi film pertama Jo Jung Suk untuk beradu akting dengan YoonA. Film ini banyak menampilkan adegan fisik saat syuting. Jo Jung Suk mengungkapkan kekagumannya pada kemampuan akting YoonA dan tubuh bugarnya.

"YoonA memilih film ini dan melakukannya dengan baik. Aktingnya bagus namun saya tidak pernah tahu YoonA sangat fit, atletis, dan baik dalam berlari," ujar Jo Jung Suk.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cerita Seru YoonA - Jo Jung Suk Saat Syuting Film EXIT
Artikel Selanjutnya
Mengenal Lebih Dekat Betrand Peto, Anak Angkat Ruben Onsu dengan 5 Fakta Ini