Sukses

Hong Kong Rusuh, The Vamps Batal Konser di Jakarta Malam Ini

The Vamps tetap akan menggelar konser bertema Four Corners Tour ini pada esok hari, Rabu, 14 Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana grup musik The Vamps untuk tampil di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada malam ini (13/8/2019) terpaksa ditunda. Pengumuman tersebut disampaikan melalui media sosial.

Namun dijelaskan oleh pihak promotor CK Star Entertainment melalui Instagram, The Vamps tetap akan menggelar konser bertema Four Corners Tour ini pada esok hari, Rabu, 14 Agustus 2019.

"Kami tengah berusaha menangani ini dan kami berharap kalian dapat memberi support dan pengertian, Terima kasih!" tulis pihak CK Star dalam keterangan di Instagram.

Pihak The Vamps melalui Twitter resmi mereka, menjelaskan alasan utama atas batalnya konser malam ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerbangan yang Dibatalkan

Rupanya, band asal Inggris ini masih terjebak di Hong Kong akibat panasnya aksi protes. Mereka tak bisa ke Jakarta karena penerbangan dari bandara di Hong Kong mengalami pembatalan.

The Vamps juga meyakinkan bahwa para penggemar di Indonesia akan bertemu mereka pada Rabu malam. Fans pun ramai-ramai meluapkan harapan mereka di media sosial.

"Menyusul penundaan dan pembatalan penerbangan, kami dengan menyesal mengatakan bahwa konser malam ini di Jakarta ditunda hingga besok. Kami memastikan bahwa kami memesan penerbangan berikutnya yang tersedia karena kami tidak ingin mengecewakan kalian. Hati kami bersama orang-orang Hong Kong yang indah ❤️," tulis mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini