Sukses

Giliran Ical Terdegradasi di D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejutan di konser D'Star Indosiar. Akhir pekan lalu memasuki Top 8 Grup 1. Dan, ada satu yang tergradasi menuju Top 6. Di luar itu, ada penampilan spektakuler peserta membawakan lagu-lagu dari Raja Dangdut Rhoma Irama pada Konser Top 8 Group 1 Show di hari Jumat  Jumat (9/8/2019) lalu.

Selfi, Reza, Weni dan Ical kembali tampil menarik perhatian Juri pada Konser Top 8 Group 1 Result Show, Sabtu (10/8/2019) malam. Ketiga bintang ini berhasil memikat Ruth Sahanaya, Giring Ganesha, Soimah, Rita Sugiarto, Bebi Romeo dan Caren Delano, para juri D'Star Indosiar, dengan lagu-lagu dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Membawakan lagu “Gula Gula” dengan konsep manis dan centilnya yang berbeda dari penyanyi aslinya, Weni mampu membuat seluruh Juri memberikan standing ovation dan meraih nilai tertinggi 593.

Rita Sugiarto pun mengakui bahwa Weni telah menghipnotisnya dengan totalitas dan penampilan yang maksimal. Weni juga menjadi juara di hati Rita karena suara yang semakin menggelegar dengan cengkok yang memukau. “Menurut saya Weni layak jadi Juara!” puji Rita, salah satu juri D'Star Indosiar.    

2 dari 5 halaman

Soimah

Tidak ketinggalan Soimah yang merasa terpesona, meminta Weni untuk bernyanyi ulang dan mengungkapkan bahwa Weni seperti macan yang siap menerkam karena mampu membawakan konser dengan konsep yang oke. “Kamu adalah aset Indonesia! Kamu tiada duanya!” ungkap Soimah.

3 dari 5 halaman

Giring

Pujian juga diberikan untuk Ical yang ceria saat menyanyikan lagu "Kereta Malam" dengan aransemen berbagai genre musik. Meskipun membawakan lagu penyanyi wanita, Ical berhasil mengubah lagu dengan karakternya sendiri hingga membuat Ruth Sahanaya terpukau. “Kamu membuat lagu ini seperti menjadi lagu punyanya kamu dan kamu juga bisa menjadi seorang entertainer.” tambah Giring.

4 dari 5 halaman

Potensi

Penampilan menarik juga disajikan Selfi dengan gaun merah menggodanya saat membawakan lagu “Mimpi Manis” serta Reza dengan “Cinta Rahasia” yang membuat Bebi Romeo tetap merasa “terampok”. Namun, meskipun sudah berusaha memberikan yang terbaik, Selfi dan Reza dinilai Juri mengalami penurunan dari sebelumnya sehingga diharapkan bisa mengeluarkan potensi lain yang ada dalam diri mereka lagi.

5 dari 5 halaman

Babak Selanjutnya

Di akhir Konser, Ical yang banjir pujian dari Juri justru harus rela terdegradasi dari panggung D’Star karena perolehan SMS yang didapatkannya menempatkan Ical di urutan terendah dengan nilai 23.50. Sementara Reza, Weni dan Selfi berhasil maju ke babak selanjutnya.

Pertarungan antar bintang di Konser D’Star Top 8 akan berlanjut ke Group 2 Show malam ini Senin, 12 Agustus 2019 Live pukul 19.30 WIB dengan menampilkan Aulia, Fildan, Maria dan Rara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Inilah Alasan Melly Goeslaw Menangis di Atas Panggung D’Star Indosiar
Artikel Selanjutnya
Dijamu Badak Lampung, Persib Kehilangan Tiga Andalan