Sukses

Boy William Pastikan Menikah Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta - Boy William sudah dua tahun menjalin asmara dengan Kaven Vendela. Selama itu juga, Boy mengaku tak main-main dalam memacari Karen. Bahkan kedua belum lama ini telah melangsungkan lamaran.

Pasangan yang satu ini sudah berencana untuk membawa status pacaran mereka ke jenjang yang lebih serius. Lantas, seperti apa rencana pernikahan yang dipilih Boy William dan Karen?

"Rencananya tahun depan untuk nikah," kata Boy William singkat saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada hari ini, Sabtu (10/8/2019).

Sama seperti pasangan lainnya, Boy William pun masih mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pernikahannya. Pria berusia 27 tahun itu rupanya juga belum menemukan venue yang cocok untuk hari besarnya bersama Karen Vendela.

"Gedungnya dan lain sebagainya kami masih pilih-pilih sih, jadi belum tahu di mana lokasi pernikahannya," ungkap Boy William.

2 dari 2 halaman

Akan Terbuka

Di kesempatan yang sama, Boy pun berjanji tak akan menutupi pernikahannya dari publik dan media. Ia mengaku akan berbagi kebahagiaan dengan mengabarkan hari pernikahannya jika semua persiapan mereka sudah matang.

"Nanti kalau sudah pasti, pasti akan gua kabari ke kalian. Gue juga bakal undang kalian semua," pungkasnya. (Dadan Deva/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Boy William Akan Membesarkan Anak Mendiang Adiknya
Artikel Selanjutnya
Mengiris Hati, Ini Salam Perpisahan Boy William pada Mendiang Raymond Hartanto