Sukses

Sempat Lapor ke Polisi, Michael Howard dan Laura Lazarus Sepakat Berdamai

Kedua pihak baik Michael Howard maupun Laura Lazarus mengakui ada kesalahpahaman yang terjadi terkait penerbitan buku Mind O Vator.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun 2018 lalu, aktor, motivator sekaligus penulis buku yaitu Michael Howard, melaporkan Laura Lazarus ke Polres Metro Jakarta Utara. Michael Howard merasa dirinya ditipu oleh Laura Lazarus selaku pihak dari Growing Publishing terkait penerbitan bukunya yang berjudul Mind O Vator.

Saat ini, kasus antara Michael Howard dengan Laura Lazarus sepertinya sudah mulai menemui titik cerah. Kedua pihak sepakat berdamai dari kasus tersebut.

Jumat (9/8/2019), Michael Howard bersama dengan pengacaranya mendatangi Polres Jakarta Utara guna menandatangani Surat Perjanjian Perdamaian dengan Laura Lazarus. Dengan ditandatanganinya surat perdamaian tersebut, kedua pihak sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Ya kami hari ini saya dengan pihak pengacara saya bapak Wardaniman Larosa, melakukan proses perdamaian antara saya dan ibu Laura dari pihak Growing Publishing yang terkait penerbitan buku Mind O Vator yang selama ini bermasalah sedikit, tapi sekarang sudah selesai," kata Michael Howard saat ditemui di Polres Jakarta Utara pada Jumat (9/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salah Paham

Kedua pihak baik Michael Howard maupun Laura Lazarus mengakui ada kesalahpahaman yang terjadi terkait penerbitan buku Mind O Vator tersebut. Untungnya, saat ini kesalahpahaman tersebut bisa teratasi.

"Emang kesalahpahaman ya dalam proses pencetakan dari MOU. Kami memang belum ada MOU tapi buku sudah terbit, dan dari situ sempet bingung saya kok belum ada MOU sudah ada ISBN, begitu sih," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.