Sukses

Sempat Keguguran, Tika Bravani Hamil Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Tika Bravani diketahui sempat mengalami keguguran pada 2017 lalu. Namun banyak yang mengatakan bahwa saat ini Tika Bravani tengah mengandung.

Di sebuah sinetron yang tengah dibintanginya, Tika Bravani memang diceritakan sedang mengandung. Tidak sedikit yang meyakini bahwa di luar sinetronnya, Tika Bravani memang tengah hamil.

Hal itu dikuatkan dengan unggahan terakhir Tika Bravani di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (7/8/2019), perut Tika Bravani memang terlihat sedikit membesar.

"Ndut dan elek, yang penting hepišŸ˜½," tulis Tika Bravani.

Ā 

2 dari 2 halaman

Membenarkan?

Di kolom komentar, rekan-rekan Tika Bravani juga mengomentari unggahan tersebut. Seakan membenarkan bahwa Tika Bravani memang tengah berbadan dua.

"Aura Bumil mulai bermunculan y kak šŸŒ¹," tulis Ranty Purnamasari.

"jadi mbak denok hamil beneran yah? šŸ˜šŸ˜ wah selamat mbak, semoga sehat selalu ibu dan dede bayinya..," timpal akun @auroratabi.

Ā 
Ā 
Ā 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tika Bravani (@tikabravani) pada

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film ā€œAlang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film ā€œAlang
    Tika Bravani