Sukses

Dua Kata dari Teaser Perempuan Tanah Jahanam Bikin Warganet Heboh

Liputan6.com, Jakarta Teaser film horor terbaru garapan Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam, baru saja dirilis pada Kamis (8/8/2019). Sejak detik-detik awal, diperlihatkan sejumlah adegan menegangkan dalam video berdurasi satu menit ini.

Mulai dari sosok misterius yang mendekat saat Tara Basro melihat-lihat foto lama, Marissa Anita yang digantung terbalik, hingga Christine Hakim yang bergerak secara janggal.

Teaser Perempuan Tanah Jahanam ini disajikan dengan minim dialog. Hanya ada dua kata yang diucapkan seorang pemain dalam teaser ini.

Meski begitu, dua kata di teaser Perempuan Tanah Jahanam ini ternyata sukses membuat heboh warganet. Apa itu?

2 dari 3 halaman

Dua Kata dari Asmara

Dua kata ini diucapkan oleh tokoh yang dimainkan oleh Asmara Abigail. Dalam petikan adegan itu, Asmara diperlihatkan sedang menyeringai lebar.

"Kerasa nggak?" kata dia.

Dialog singkat ini langsung menuai beragam reaksi dari warganet.

"KERASA NGGAK?" Uh imajinasi aku kayaknya bakal banyak tusuk-tusukan atau berdarah-darah nih. Cant wait!" kata Qalbi Fathurrahman di kolom komentar YouTube.

Dua kata ini juga ramai digunakan sebagai tagar di Twitter. "Gw rasa #KerasaNggak bakal bergelimang di media sosial kita untuk waktu yang cukup lama," tutur @DaffaFuture.

"Si*lan trailer perempuan tanah jahanam padahal cuma 1 menit tapi bikin was was #KerasaNggak epic!" kata @nanadyadya.

3 dari 3 halaman

Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam sendiri memiliki banyak poin yang terbilang menjanjikan. Salah satunya, ini adalah film horor selanjutnya dari Joko Anwar setelah Pengabdi Setan yang sukses besar.

Film yang sebelumnya kerap disebut dengan judul Impetigore ini, merupakan film yang merupakan kerja sama tiga negara, Indonesia-Amerika Serikat-Korea Selatan. Perempuan Tanah Jahanam, adalah produksi Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, BASE Entertainment, dan Rapi Film, bersama Logika Fantasi.

Perempuan Tanah Jahanam akan rilis di Tanah Air pada 17 Oktober 2019.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan Tanah Jahanam Bakal Tayang di Festival Film Sundance
Artikel Selanjutnya
Joko Anwar Menikmati Matahari Terbenam Di Italia, Gayanya Bikin Ngakak