Sukses

Reuni Bambang Trihatmodjo dan Halimah di Acara 7 Bulanan Istri Bule Panji

Bambang Trihatmodjo dan Halimah memberikan doa pada istri Pandji sambil menyirami air ke tubuh Varsha.

Liputan6.com, Jakarta - Panji Trihatmodjo, bersama sang istri, Varsha Strauss, tengah menanti kehadiran buah hati mereka. Kini, kandungan Varsha telah memasuki usia tujuh bulan. Kebahagiaan bukan saja dirasakan pasangan ini, tapi juga kedua orangtua, Bambang Trihatmodjo, dan Halimah.

Saat Pandji dan Varsha Strauss menggelar acara tujuh bulanan, di Jakarta, tampak Bambang Trihatmodjo, dan Halimah Agustina Kamil, hadir di sana. Kedua orang tua Panji yang kini sudah bercerai itu memberikan doa pada Varsha sambil menyirami air ke tubuh sang menantu.

Sayangnya saat melakukan siraman, Bambang Trihatmodjo, dan Halimah tak saling berdiri berdampingan. Seperti diketahui anak presiden Soeharto itu telah bercerai cukup lama dengan Halimah. 

Keberadaan Bambang Trihatmodjo dan Halimah diabadikan Titiek Soeharto, anak Presiden Soeharto yang lain, di akun Instagramnya, Rabu (7/8/2019).

"Acara Mitoni atau Nujuh bulanan kehamilan Varsha istri Panji Bambang Trihatmodjo. Semoga kelahiran bayi lancar dan kelak menjadi anak yang pintar dan sholeh.. Alhamdulilah kami senantiasa mengikuti anjuran Ibu Tien untuk ikut serta melestarikan Budaya Jawa," Titiek Soeharto memanjatkan doa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama, Bambang Tirhatmodjo dan Halimah hadir di acara bersama setelah bercerai. Pada pernikahan Panji, Agustus 2018, keduanya bahkan berdiri bersebelahan di pelaminan, sebagai orang tua penganti pria. 

Diketahui, Bambang Trihatmodjo, dan Halimah, menikah pada 24 Oktober 1981 silam. Mereka dikaruniai tiga orang anak, Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro dan Aditya Trihatmanto.

Setelah 26 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Bambang mengajukan talak cerai atas Halimah. Prosesnya alot hingga akhirnya mereka resmi bercerai secara negara akhir tahun 2010. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini