Sukses

Terlihat Kurus, Chadwick Boseman Bikin Penggemar Khawatir

Liputan6.com, Los Angeles - Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman, baru-baru ini membuat para penggemarnya khawatir. Pasalnya, dalam sebuah foto yang diunggah oleh atlet football Amerika Serikat Ryan Shazier, sang superhero Wakanda ini terlihat jauh berbeda.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (5/8/2019) tersebut, Chadwick Boseman yang mengenakan t-shirt putih dan topi hitam, terlihat kurus. Jauh lebih kurus dari penampilannya dalam Black Panther.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (7/8/2019), Chadwick Boseman memang dikabarkan mengalami penurunan berat badan yang terbilang signifikan.

Berat badannya turun sekitar 30 pounds, atau tak kurang dari 13,6 kilogram. Berat badannya yang semula 180 pounds atau sekitar 81,6 kilogram, menjadi 150 pounds atau kurang lebih 68 kilogram.

2 dari 3 halaman

Ada yang Khawatir, Ada yang Mengejek

Alhasil, kolom komentar di akun Instagram Ryan Shazier dipenuhi kalimat yang ditujukan untuk sang aktor Marvel. "Kenapa dia begitu kurus," tutur seorang warganet.

"Black Panther butuh roti lapis, dia kelihatan lapar berat," tutur warganet lain.

"Dia kelihatan seperti kena kanker....semoga dia baik-baik saja," kata yang lain.

Tak hanya di Instagram, para pengguna Twitter juga ramai membahas hal ini. Ada yang berpikir negatif, menyangka Chadwick Boseman sakit, memakai obat-obatan, ada pula yang mengejek penampilannya.

3 dari 3 halaman

Untuk Film?

Tapi ada juga yang merasa perubahan tubuh aktor 41 tahun ini merupakan persiapan untuk film barunya. Tak sedikit pula yang meminta publik tak berspekulasi atas hal ini, apalagi mengejeknya.

"Berat badan Chadwick Boseman turun. Kita tak tahu apa ini untuk film, atau hidupnya dan kalian mengejeknya?Kita harus menghentikan body shaming ini," tutur seorang pengguna Twitter.

Chadwick Boseman sendiri belum berkomentar apa-apa soal hal ini di akun media sosialnya. Kini ia sedang berada di Pittsburgh untuk syuting film Netflix yang merupakan adaptasi dari pertunjukan teater "Ma Rainey Black Bottom".