Sukses

Putra Sulung Angelina Jolie Diterima di Kampus Bergengsi Korea Selatan

Anak Angelina Jolie sebenarnya sudah diterima di universitas lain tetapi ia tetap memilih Yonsei.

Liputan6.com, Seoul - Angelina Jolie tampaknya kini tengah berbangga hati. Maddox Jolie-Pitt, putra sulungnya, sebentar lagi berstatus sebagai mahasiswa.

Dilansir dari People, Selasa (6/8/2019), anak Angelina Jolie ini disebut akan berkuliah di salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di Korea Selatan, Universitas Yonsei. Maddox mengambil jurusan biokimia di kampus ini. 

"Dia diterima di universitas lain, tetapi memilih Yonsei," kata seorang sumber. Sebelumnya, Maddox dilaporkan sangat tertarik dengan bahasa dan budaya Korea Selatan. Dia bahkan sampai ikut les khusus untuk persiapannya.

"Dia telah mempelajari bahasa Korea. Dia memiliki beberapa kali pelajaran dalam seminggu untuk persiapannya," ujar sumber yang sama.

Angelina Jolie, disebut-sebut ikut aktif dalam mempersiapkan pendidikan sang anak ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Kuliah Agustus

Maddox akan memulai kelas pada Agustus. Angelina Jolie akan ikut ke Korea Selatan untuk membantu putranya mempersiapkan masa kuliah.

"Dia sangat bangga. Dia akan sangat merindukannya, tapi dia siap," tutur sumber itu.

Sementara itu, pada November 2018 Angelina Jolie menghadiri tur kampus di Universitas Yonsei bersama putra-putranya, Maddox dan Pax. Maddox dilaporkan telah mendaftar ke universitas itu. Tapi kala itu departemen penerimaan kampus membantah laporan tersebut.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini