Sukses

Kartu ATM Meleleh, DJ Bebby Fey Cuma Bisa Makan Nasi Bungkus Seadanya

Lilin yang dinyalakan saat mati lampu, terguling dan membakar seisi kamar DJ Bebby Fey.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Bebby Fey, tertimpa musibah lantaran mati lampu yang terjadi di Jabodetabek, sejak Minggu (4/8/2019) hingga Senin (5/8/2019). Karena tak ada pasokan listrik dari PLN, mau tak mau ia menyalakan lilin pada Minggu malam untuk penerangan kamar.

Celakanya, lilin tersebut terguling dan membakar seisi kamar DJ Bebby Fey.  Semua barang dilahap api, termasuk pakaian, barang-barang, serta foto mendiang sang ayah.

Dan itu membuatnya sedih. Lantaran, DJ Bebby Fey, tak memiliki lagi foto sang ayah.

Bukan hanya itu, kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik DJ Bebby Fey, serta uang cash ikut terbakar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Satu Bungkus Berdua

Akibatnya, DJ Bebby Fey, hanya mampu membeli nasi bungkus dengan lauk ikan, serta tempe orek, dari uang yang tersisa dan bisa diselamatkan. Dan satu bungkus untuk disantap bersama sang adik.

"Gara-gara ATM nya leleh semua, jadi kita makan satu bungkus berdua sama adekku. Saking enggak ada uang cash sama sekali, mau tarik uang ATM nya enggak ada. Dan masih harus ngurusin ke Bank, tapi aku belum ada waktu. Jadi kita harus sabar dulu, sampai benar-benar semuanya udah kelar. baru bisa makan enak. sementara kita makan nasi bungkus berdua ya dek," ungkapnya di Instagram Stories, Senin (5/8/2019).

 

3 dari 3 halaman

Dibantu

Kesedihan wanita yang akrab disapa DJ Fey ini menyentuh hati seseorang. Dia mengirimkan banyak makanan dan amplop berisi uang.

"Ya Allah terima kasih banyak. Pagi-pagi ada yang kirim makanan. Ini banyak banget. Saya juga dikasih angpau, tapi pengirimnya enggak mau kasih tahu identitasnya. Sedih dan seneng, masih ada orang yang peduli sama saya. Banyak banget makanannya, terima kasih," ujarnya, Selasa (6/8/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini