Sukses

Doa Ustaz Solmed dan Yusuf Mansur untuk Agung Hercules

Beberapa ulama ikut merasakan duka mendalam atas meninggalnya Agung Hercules.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pihak yang kehilangan atas meninggalnya Agung Hercules pada hari ini, Kamis (1/8/2019). Selain keluarga dan rekan-rekan selebritas, ternyata beberapa ulama ikut merasakan duka mendalam.

Dua di antaranya adalah Ustaz Solmed dan Yusuf Mansur. Melalui akun Instagram masing-masing, mereka pun mengunggah foto Agung Hercules sambil memanjatkan doa kepada sang aktor.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun... Selamat jalan saudaraku menuju kasih sayang Allah. SWT. Alfaatihah untuk Agung Hercules," tulis Ustaz Solmed dalam keterangan fotonya.

Sementara itu, Yusuf Mansur mengunggah ulang kabar meninggalnya Agung Hercules yang disampaikan Ernest Prakasa serta sebuah foto Agung. "Inna lillaah.... Mhn doanya," ujar Yusuf Mansur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kanker Stadium 4

Agung Santoso atau yang akrab disapa Agung Hercules, meninggal dunia di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Sebelumnya, Agung Hercules didiagnosis kanker otak stadium 4 pada setahun lalu. Sejumlah selebritas terlihat mengungkapkan dukanya melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini