Sukses

Gandeng Penyanyi Malang, 2 Racun Siapkan Gebrakan Baru

Liputan6.com, Jakarta - Sempat tidak melahirkan single untuk beberapa lama karena seorang personilnya bersolo karir, duet 2 Racun kembali dengan gebrakan baru.

Gina selaku pentolan 2 Racun, menggandeng Youfita, penyanyi asal Malang, Jawa Timur. Biduanita 20 tahun itu merupakan pemenang audisi 2 Racun yang digelar sejak lima bulan lalu.

Gina meyakini Youfita adalah pilihan terbaik dari sekian banyak peserta audisi yang datang dari seluruh penjuru Indonesia.

"Manajemen sampai kewalahan, karena peserta membludak dari seluruh Indonesia. Rata-rata mereka adalah fans 2 Racun yang menginginkan 2 Racun tetap eksis,” jelas Gina kepada wartawan, setelah mengumuman pemenang audisi 2 Racun, Selasa (23/7/2019) malam.

 

2 dari 3 halaman

Lebih Fresh

Menurut Gina, kehadiran Youfita akan membuat 2 Racun lebih fresh, lebih menghentak, dengan ciri khas seksi dan elegan.

Setelah beberapa kali bongkar pasang, Gina menegaskan bahwa kehadiran Youfita diharapkan bisa melanggengkan 2 Racun. “Mudah-mudahan ini yang terakhir,” tambahnya.

Berada di sebuah grup dangdut papan atas Indonesia, Gina tidak ingin lama-lama larut dalam posisi vakum. 2 Racun hadir kembali dengan gebrakan yang dirasa bakal lebih dahsyat dibanding sebelumnya.

Seperti diketahui, Gina pernah berpasangan dengan Jenita Janet dan Gita Youbi, serta pernah dibantu duet untuk job on air dan off air dengan Ghea Youbi yang merupakan adiknya.

3 dari 3 halaman

Single Baru

Namun, karena kedua adiknya tersebut memiliki kesibukan di luar 2 Racun, lima bulan lalu Gina membuat audisi melalui media sosial, khususnya Instagram, Whatsapp, dan youtube.

Pada akhirnya, setelah melalui proses yang panjang, Gina dan manajemen memilih Youfita sebagai personil 2 Racun.

Di bawah Label TA Pro, 2 Racun akan kembali menggebrak dengan single terbaru, "Di Sini Menunggu Di Sana Menanti".

Lagu lama ini sempat kembali menjadi hits dan viral karena menjadi tren di aplikasi TikTok.

Menurut Tole Sutrisno, CEO TA Pro, penampilan 2 Racun kali ini akan lebih heboh dan lebih fresh.

Loading