Sukses

Tiara Marleen Sindir Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua di Kasus Ikan Asin?

Tiara Marleen mendapatkan dukungan Elvy Sukaesih dan Mansyur S.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ikan Asin jadi populer gara-gara ucapan Galih Ginanjar dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua. Hal itu yang menjadikan penyanyi dangdut Tiara Marleen akhirnya menyanyikan single berjudul Ikan Asin.

Namun, lagu Ikan Asin ini bukan bukan menceritakan kasus Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, apalagi menyindir mereka. Lirik yang ditulis, menurut Tiara Marleen, membahas tentang lauk pauk ikan asin yang sederhana tapi disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Ikan Asin dibuat ini dadakan banget. Memang sudah lama, tapi tidak ada produser dan sekarang kita main di YouTubenya seperti itu dan rupanya trik mencuri momen ini terjadi lagi karena sekarang lagi viral untuk ikan asin," kata Tiara Marleen saat ditemui di Hotel The Media, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

"Untuk liriknya sendiri bukan membahas soal kasus itu tapi lebih ke makanan ikan asin. Ya, liriknya memang sedikit jenaka, semoga menghibur,” kata Tiara Marleen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sulit

Tidak terlalu sulit bagi Tiara Marleen menyanyikan lagu yang diciptaan Abay Otok Otok tersebut. Lagu ini pun dikatakan sangat easy listening.

"Aku bersyukur ya karena proses bikin lagu ini sangat cepat. Lagu ini bisa dibilang instan karena aku juga mengejar momen Ikan Asin yang heboh di masyarakat," katanya.

"Ya mudah-mudahan lagu Ikan Asin ini bisa menghibur masyarakat. Karena di sini bukan membahas soal percintaan tapi membahas soal makanan ikan asin itu tapi enak," lanjut Tiara Marleen.

 

3 dari 3 halaman

Didukung

Apa yang dilakukan Tiara Marleen didukung penuh beberapa penyanyi dangdut senior di Tanah Air, seperti Elvy Sukaesih dan Mansyur S. Buktinya, kedua penyanyi tersebut hadir dalam acara peluncuran lagu Ikan Asin di Jakarta.

"Saya doakan agar putri cantik ini (Tiara Marleen) bisa sukses berkarir dan lagunya bisa menghibur masyarakat Indonesia," kata Elvy Sukaesih.

"Saya berharap dan berdoa untuk Tiara, karena beberapa kali show bersama Tiara, dia sangat potensial dengan bakatnya, cara bernyanyi sangat baik dan konsisten di musik dangdut," sambung Mansyur S.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.