Sukses

Pernah Pakai Ganja, Baim Wong Sikapi Perbuatan Jefri Nichol dengan Bijak

Baim Wong, ikut prihatin atas peristiwa yang menimpa Jefri Nichol, dan sahabatnya, Robby Ertanto.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong, ikut prihatin atas peristiwa yang menimpa Jefri Nichol, dan sahabatnya, Robby Ertanto. Ia menyempatkan diri untuk menjenguknya di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Aktor 38 tahun ini menyayangkan perbuatan Jefri Nichol dan Robby Ertanto, sebagai figur publik. Harusnya keduanya mampu memberikan contoh dan menjadi panutan bagi orang lain.

Meski begitu, Baim Wong tak sepenuhnya menyalahkan mereka, terutama Jefri Nichol. Ia sangat memaklumi yang dilakukan aktor 20 tahun tersebut.

Ia kembali ingat saat berumur sama dengan Jefri Nichol, Baim Wong juga mengaku sangat bandel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cobain Ganja

Baim Wong juga pernah melakukan hal yang sama dengan Jefri Nichol.

"Saya seumuran mereka juga bandel banget, bedanya saya nggak ditangkap. Saya istilahnya juga bandel kok, saya juga pernah nyobain ganja," ucap Baim saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

 

3 dari 3 halaman

Peraturan Belum Ketat

Peraturan tentang narkotika yang dulu belum seketat sekarang, membuatnya berani mencoba barang haram tersebut. Namun Baim Wong menyadari hal tersebut kini telah menjadi sesuatu yang melanggar hukum dengan sanksi yang berat.

"Pas saya ketemu dia ya saya bilang ini suatu hal yang mungkin ada orang bilang nggak wajar, cuma kalau saya bilang ini suatu hal yang wajar. Lebih baik saya tahu dari awal, ke sananya saya nggak pernah pakai lagi. Dari pada nanti misalnya saya mau tahu, habis itu makai, habis itu ketagihan," imbuhnya.

(Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.