Sukses

Kabar Dipecat Jadi Brand Ambassador, Jefri Nichol Pasrah

Jefri Nichol dikabarkan dihentikan jadi brand ambassador sejumlah produk.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah karier yang sedang meroket, aktor Jefri Nichol harus berurusan dengan hukum. Bintang film Dear Nathan ini tersandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Kasus narkoba ini tentunya berdampak langsung pada karier Jefri Nichol. Bahkan kabarnya ia juga dihentikan menjadi brand ambassador beberapa produk, termasuk aplikasi yang kini tengah naik daun.  

"Pastinya itu konsekuensi yang harus saya tanggung sih karena kebodohan saya. Saya sudah mengikhlaskan itu semua," imbuh Jefri Nichol di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Jefri Nichol juga belum terpikir dengan kelanjutan karier filmnya. Kebetulan tahun ini ia terlibat dalam sejumlah film yang digadang-gadang bakal jadi box office, seperti Habibie dan Ainun 3, Bebas, The Exocet, hingga Ellyas Pical yang baru akan memulai syuting.

"Belum tahu itu (soal film), boleh tanya ke penasihat hukum," ucap aktor berusia 20 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maaf

Jefri Nichol juga sempat meminta maaf kepada keluarga. Atas kesalahnnya, ia merasa telah membuat orangtuanya sedih juga kecewa.

"Mohon maaf pastinya sudah ngecewain mereka dengan kebodohan saya dan semoga tetap bisa memberi dukungan kepada saya," kata Jefri Nichol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.