Sukses

Alasan Siti Badriah Gelar Akad Nikah Sederhana

Meski sudah menjadi penyanyi ternama, dengan bayaran mahal, Siti Badriah memilih menggelar akad nikah di rumahnya secara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah, dan Krisjiana Baharudin resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menjalani akad nikah di kediaman mempelai wanita di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019).

Meski sudah menjadi penyanyi ternama, dengan bayaran mahal, Siti Badriah memilih menggelar akad nikah di rumahnya secara sederhana. Bukan tanpa alasan, ia melakukan itu.

"Aku dari awal bilang kenapa nikah di sini (rumah orangtuanya) karena permintaan emak bapak," ujar Siti Badriah, di kawasan Desa Lubang Buaya, Bekasi, Jawa Barat.

Ditambah, Siti badriah merupakan anak perempuan terakhir di keluarga, sehingga orangtua ingin pelantun "Lagi Syantik" ini menikah di rumah sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Keluarga Dekat

Akad nikah ini diakui Sibad, begitu biasa disapa, hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

"Yang ini tuh buat keluarga saja. Nanti kalau resepsi beda lagi," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Resepsi Besar-besaran

Untuk resepsinya, Siti Badriah tak memilih waktu yang sama. Ia akan menggelarnya pada 27 Juli 2019 mendatang.

Rencananya resepsi besar-besaran itu akan digelar di Bogor. Ia mengundang seluruh teman-temannya. "Nanti tanggal 27 Juli buat resepsinya di Tapos Bogor," pungkasnya.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.