Sukses

Ngobrol Seru Bareng Musdalifah, Nopek, dan Guest Magicomic Show Lainnya

Keseruan ngobrol bareng Musdalifah, Nopek, dan bintang tamu Magicomic Show lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Magicomic Show yang merupakan hiburan lengkap milik Indosiar yang menghadirkan aksi magic yang memukau dan Stand Up Comedy yang mengundang gelak tawa.

Salah satu komika yang ikut berpartisipasi dalam acara Magicomic Show ini adalah Musdalifah. Dara kelahiran Pinrang, Sulawesi Selatan ini, berhasil membuat seisi studio tertawa lewat cerita-cerita kocaknya.

Tak hanya Musdalifah, Indosiar juga mengundang kehadiran salah satu komika yakni Nopek. Sama dengan Musdalifah, salah satu peserta Stand Up Comedy Academy 3 ini juga mengundang tawa lewat guyonan yang ia bawakan di atas panggung.

Nah kali ini, tim Vidio berhasil ngobrol seru dengan dua komika ini dan membahas seputar acara Magicomic Show yang tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di Indosiar. Tak hanya itu, bakal ada simple magic yang ditunjukan oleh Hengki, El Caso, dan Yoko Ferostal yang merupakan peserta  I Dare You.

Simak selengkapnya keseruan ngobrol bareng dengan para pengisi Magicomic Show ini di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.