Sukses

Saksikan Keseruan Magicomic Show Bersama Deddy Corbuzier di Indosiar

Acara baru dari Indosiar dengan menggaet magician top Dedy Corbuzier bersama dengan komika ternama Tanah Air. Bagaimana keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar tak pernah bosan hadirkan berbagai acara menarik untuk para penonton setianya. Kali ini hadir program baru bertajuk “Magicomic Show” bersama dengan Deddy Corbuzier.

Tak hanya Deddy Corbuzier, akan hadir pesulap ternama lainnya yang menyuguhkan aksi serta trik memukau di atas panggung. Salah satu aksi yang ditunggu-tunggu adalah penampilan menegangkan dari The Sacred Riana.

Ditambah lagi dengan aksi kocak dari para komika top Tanah Air, sebut saja Ali Akbar, Awwe, Ebel, sampai Pandji Pragiwaksono yang akan menghadapi tantangan sang master, Deddy Corbuzier.

Saksikan keseruan Deddy Corbuzier bersama pesulap dan komika lainnya di Magicomic Show yang mulai tayang pada Sabtu, 13 Juli pukul 20.30 WIB di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.