Sukses

Sempat Bergulat dengan Infertilitas, Anne Hathaway Umumkan Kehamilan

Anne Hathaway juga mengirim semangat untuk pasangan yang menghadapi problem infertilitas.

Liputan6.com, Jakarta Satu berita bahagia datang dari Anne Hathaway. Aktris peraih Oscar ini mengumumkan kehamilan keduanya dari sang suami, Adam Shulman.

Anne Hathaway membagikan berita gembira ini lewat akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah sebuah foto hitam putih, memperlihatkan dirinya berpose di depan kamera. Perutnya mulai terlihat membuncit di balik atasan longgar putih yang dikenakan bintang Les Miserables ini.

"Ini bukan untuk film...#2," tulis Anne Hathaway dalam unggahan yang ia kirim pada Kamis (25/7/2019) pagi waktu Indonesia. 

Sang aktris telah memiliki anak pertama dari Adam Shulman, Jonathan, yang lahir 2016 lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infertilitas

Tak hanya itu, dalam unggahannya Anne Hathaway sempat buka suara mengenai perjuangannya untuk hamil. Tak hanya itu, ia juga mengirim semangat untuk pasangan yang menghadapi problem infertilitas.

"Di luar semua guyonan, untuk semua orang yang melalui masalah infertilitas dan mendapatkan anak, kumohon kalian tahu bahwa kehamilanku juga tidak mudah. Aku mengirimkan lebih banyak cinta," tulia Anne Hathaway.

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Dalam waktu delapan jam, unggahan Anne Hathaway ini diberi tanda suka oleh hampir tiga juta warganet. Ia juga panen ucapan selamat dari rekan seleb dan warganet.

"Annie Yes!" tulis aktris Jurassic World Bryce Dallas Howard.

Bintang Crazy Rich Asians Awkwafina juga mengirim sejumlah emotikon hati untuk lawan mainnya di Ocean's 8 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini