Sukses

Ditolak Edgar Davids, Adipati Dolken Didekati Cristiano Ronaldo

Dalam sebuah foto, Cristiano Ronaldo terlihat sedang memberikan tanda tangannya kepada Adipati Dolken.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken berkesempatan menemui Cristiano Ronaldo secara langsung. Pertemuan sang aktor dengan bintang sepak bola di klub Juventus itu terjadi di Singapura dalam acara International Champions Cup (ICC) 2019.

Seperti diketahui, di Singapura sedang berlangsung gelaran ICC 2019. Dalam pertandingan pembukanya, Juventus menghadapi tim asal Inggris, Tottenham Hotspur yang digelar Minggu (21/7/2019).

Adipati Dolken bercerita, awalnya ia hendak berfoto dengan Edgar Davids, namun ditolak. Di luar dugaan, Adipati Dolken malah dihampiri Cristiano Ronaldo, bahkan mendapatkan tanda tangannya.

Dalam foto yang diunggah di akun instagram, tampak Cristiano Ronaldo sedang memberikan tanda tangannya kepada Adipati Dolken.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terlupakan

"Kemaren hari yang ga bisa dilupain soalnya ditolak foto sama edgar davids.. hmm. Eh trus ronaldo bilang sini gw tanda tanganin.. gituu aja," tulis Adipati Dolken dalam keterangan fotonya.

Unggahan Adipati Dolken ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Rekan-rekan sesama artis pun turut mengomentari unggahan Adipati Dolken bertemu Cristiano Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Pujian Rekan Artis

"Gagah jon," tulis @ibnujamilo.

"MANTEBHHH," tulis @jerrylikumahwa.

"Keren lu bang," tulis @darwin_permana.

Kedatangan Juventus ke Singapura ini merupakan bagian dari turnamen pra musim Asia. Selain Juventus, dalam gelaran ICC 2019 ini juga menghadirkan tiga tim elite Eropa lainnya, yakni Manchester United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini