Sukses

Jefri Nichol Minta Maaf kepada Rekan Kerja di Film Exocet

Jefri Nichol telah mengakui kesalahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang penangkapan Jefri Nichol masih tetap ramai dibicarakan masyarakat. Terbaru, Jefri Nichol telah mengakui kesalahannya.

Tak hanya itu, Jefri Nichol juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya, serta semua penggemar ynag selama ini mendukungnya.

"Ya mama papa saya tadi ke sini, masih ada mama juga, kasih dukungan dan support. Saya tahu mereka pasti kecewa, nggak cuma mereka aja. Banyak fans saya, rekan kerja saya, sutradara saya, cuma mau minta maaf ke mereka semua, karena sudah kecewain mereka," kata Jefri Nichol, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Terkhusus kepada rekan kerjanya di film The Exocet, Jefri Nichol juga meminta maaf karena dengan adanya kejadian ini, menghambat proses produksi film tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syuting Tertunda

Mengingat, film The Exocet itu baru akan memulai syuting dalam waktu dekat.

"Ya saya minta maaf banget sama rekan kerja saya di film The Exocet mohon maaf karena tertunda syutingnya. Bodoh banget saya," ungkapnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.