Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 24 Juli 2019: Bima Pamer Kemesraan dengan Maira

Anak Langit sore ini penayangan episode ke-1243.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit makin seru. Kali ini tentang Kintan tampak sedang mengendarai motornya, tiba tiba Gerry menyamai motornya. Gerry nunjuk sambil nyuruh menepi dan minggir. Alis kaget, dia tahu itu Gerry walau pakai helm. Alis gumam, Gerry?!!!

Sementara itu Bara menemui Alonzo yang mengajaknya untuk bertemu. Alonzo menagih janji Bara untuk membantunya merebut gedung milik Dhani. Bara berbisik pada Alonzo dan menceritakan rencananya. Alonzo tersenyum licik. Episode Anak Langit terus berlanjut...

Gerry tampak kebingungan, dia kehilangan jejak. Gerry berhenti, lalu buka helm dan celingak celinguk, gila tuh anak bawa motornya kayak kesurupan. Ternyata Kintan dan Alis ngumpet..

Pak Edi seolah dapat telpon bahwa pendaftaran untuk lomba sudah banyak, Pak Edi senang. Dia pamit ke Bu Irene mau ke kantor pendaftarn. Ketika itu Sasya keluar dari kamar dan bilang mau ikut Pak Edi.

Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Belur

Hiro tanya Obie soal petinju. Obie bilang dia nggak mengenal petinju yang ciri ciri fisiknya disebutkan oleh  Hiro. Tidak lama anak didik Obie muncul dalam kondisi babak belur. Obie tanya siapa yang memukulinya?!!

Hari sudah sore, ternyata pendaftaran sudah mau ditutup. Kintan lagi ngomel ngomel sama panitia, kalau dia sudah jauh jauh dari Bandung, kesasar, dikejar anjing masa tidak bisa daftar...

 

3 dari 3 halaman

Kemesraan

Hiro berada di dalam mobil Maira dan menyetir.. Sementara itu di sampingnya ada mobil Bima dan Obie ikut di dalamnya. Rimba boncengan motor sama Finny. Rai juga bawa motor...

Tepat di lampu merah, mobil Bima berhenti tepat di samping mobil Maira. Bima menoleh pada mobil Maira. Pada saat yang sama Hiro yang menyadari Bima sedang memperhatikan ke arahnya, dengan sengaja memamerkan kemesraannya dengan Maira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.