Sukses

Nunung Srimulat Ditahan karena Kasus Narkoba, Sule: Miss U Mami

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat sudah beberapa hari mendekam di tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Beberapa teman sesama artis sudah membesuknya.

Namun hingga saat ini diketahui bahwa Sule belum datang ke Polda Metro Jaya untuk melihat kondisi Nunung Srimulat. Sementara Andre Taulany beberapa waktu lalu datang bersama Bagus Permadi, anak Nunung.

Meski begitu, Sule tetap memberikan semangat kepada Nunung Srimulat di akun Instagram-nya, Rabu (24/7/2019). Sule mengunggah foto saat ia dan Nunung Srimulat tampil di sebuah acara.

Sule dalam keterangan foto memberikan nasihat untuk Nunung Srimulat. Ia mengaku rindu kehadiran Nunung di acara Ini Talk Show.

"Sabar dan tetap semangat.jadikan pelajaran semua ini untuk kedepan nya .miss u mami," tulisnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Beri Dukungan

Tak hanya Sule, beberapa selebritas lainnya juga ikut memberi dukungan melalui kolom komentar Sule.

"*PelukDanKissJauhBuatMamiiiii," tulis Chika Jessica.

Sementara, Ria Ricis, Kartika Putri, dan lainnya memberikan tanda hati dan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.