Sukses

Polo Bantah Hubungannya dengan Nunung Srimulat Tak Harmonis

Polo mengimbau agar masyarakat dan media tidak mengadu domba keluarganya dengan keluarga Nunung Srimulat.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat menambah deretan personel Srimulat yang terjerat narkoba. Sebelumnya, nama-nama seperti Tessy, Polo, Gogon, dan Doyok, telah terlebih dahulu berurusan dengan polisi.

Saat Nunung Srimulat tertangkap narkoba, banyak yang mengungkit masa lalu. Salah satunya adalah ketika Polo dua kali tertangkap narkoba.

Berita yang beredar hubungan Polo dengan Nunung Srimulat kurang harmonis. Gara-garanya adalah saat Polo dipenjara kala itu, Nunung tidak menjenguknya dan cenderung memojokkan Polo dengan statement-statementnya di media. Namun berita itu dibantah oleh Polo.

"Saya rasa itu enggak. Artinya begini, berita yang diunggah sekarang itu terjadi saya kan enggak tahu, saya kan dalam posisi di dalam (penjara). Saya rasa karena belum bisa dibuktikan bahwa siapa orang yang disebutkan namanya itu menyampaikan statement-statement yang kaya gitu, saya enggak tahu," kata Polo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Mengadu Domba

Yang pasti, Polo mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan Nunung Srimulat baik-baik saja. Polo juga mengimbau agar masyarakat dan media tidak mengadu domba keluarganya dengan keluarga Nunung.

"Wong buktinya sampai hari ini, harmonisasi saya, keluarga saya, dengan Nunung baik-baik aja. Makanya saya menyesalkan ada berita yang begitu," ungkap Polo. 

3 dari 3 halaman

Jadi Beban

"Secara tidak langsung menjadi beban atau tekanan, bagi Nunung sih enggak tahu ya, karena dia sekarang dalam (penjara) sana, dalam proses. Yang pasti kan keluarganya dengan mendengarkan berita seperti ini kesannya keluarga Nunung dan sayang diadu domba, jangan lah," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.