Sukses

Anak Tak Pernah Tahu Nunung Srimulat 20 Tahun Konsumsi Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat menambah panjang daftar artis yang bermasalah dengan narkoba. Nunung diamankan polisi karena kedapatan memiliki dan menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Polda Metro Jaya pun menggelar giat konferensi pers terkait penangkapan Nunung Srimulat. Kegiatan tersebut digelar di Ditnarkoba Polda Metro Jaya pada Senin (22/7/2019).

Dari penuturan pihak kepolisian, Nunung Srimulat sudah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu berjenis ekstasi. Namun ia sempat berhenti, dan kembali mengonsumsi barang haram tersebut sejak Maret 2019 lalu.

Terkait hal tersebut, anak Nunung Srimulat yaitu Bagus Permadi, mengaku tak mengetahui sama sekali bahwa sang ibunda pemakai narkoba.

 

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Ulah Nunung Srimulat

Bagus Permadi, mengaku tidak tahu ulah ibunya tersebut. Apalagi, Nunung Srimulat tak pernah menunjukkan gelagat sebagai pemakai narkoba.

"Masalahnya saya tidak tahu sama sekali (Nunung 20 Tahun Pakai Narkoba)," kata anak Nunung di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

 

3 dari 3 halaman

Terguncang

Untuk itu, ditangkapnya Nunung Srimulat membuat keluarganya terguncang.

"Karena yang ditunjukan keseharian mama setiap hari hanya kerja, pulang kerja nimang cucu, makan, tidur, dan istirahat. Normal aja, tidak nunjukin hal yang aneh," ucapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Duh, Gula Darah Nunung Srimulat Naik
Artikel Selanjutnya
Seminggu di RSKO, Ini Aktivitas Nunung Srimulat