Sukses

Tiga Member Rayakan Ultah One Direction, ke Mana Harry Styles?

Menyambut ultah One Direction, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, mengunggah kalimat manis di akun media sosial masing-masing.

Liputan6.com, London - One Direction baru saja berulang tahun yang kesembilan pada Selasa (23/7/2019) kemarin. Pada tanggal ini, tahun 2010, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik yang berkompetisi dalam The X Factor secara terpisah, digabung menjadi satu grup.

Tanggal spesial ini tentu disambut gembira oleh para penggemar One Direaction. Bahkan tagar mengenai ulang tahun boyband ini, sempat duduk dalam trending topic Twitter di sejumlah negara.

Tak hanya penggemar, para personel One Direction rupanya ikut merayakan ultah grupnya ini.

Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, mengunggah kalimat manis di akun media sosial masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

9 Tahun

Liam Payne menulis di Twitter-nya, "9 tahun...Sungguh luar biasa saat melihat kembali kenangan masa lalu dan sekarang bahkan kami bisa trending worldwide setelah 9 tahun. Kalian fans terhebat di dunia."

"Begitu banyak kenangan yang hebat. Hari-hari seperti ini adalah saatnya refleksi, sungguh bangga saat menengok ke belakang! Terima kasih karena selalu mendukung kami!" tulis Louis Tomlinson.

Niall Horan tak mau kalah. Ia bercuit, "9 tahun!! Tak bisa berhenti berterima kasih atas dukungan selama bertahun-tahun. Aku mencintaimu."

3 dari 3 halaman

Harry di Mana?

Hanya saja, hingga berita ini ditulis, Harry Styles belum ikut serta dalam kemeriahan ini. Tak nampak ucapan selamat di akun Instagram maupun Twitter miliknya. Sebagai catatan, dibanding rekannya yang lain, Harry Styles memang terbilang jarang mengunggah media sosial.

Sementara mantan personel One Direction, Zayn Malik, juga tidak secara langsung mengucap selamat di media sosial. Lewat Instagram, ia mengunggah selfie dan kutipan soundtrack Aladdin.

"Shining, shimmering, splendid. Love you," tulis Zayn. Di kolom komentarnya, banyak warganet yang mengirim tagar mengenai ultah One Direction dan menanyakan kesannya mengenai momen spesial grup ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.