Sukses

5 Sensasi Kiki Fatmala Sebelum Dikabarkan Pindah Agama

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kiki Fatmala kembali ramai diperbincangkan publik. Artis senior di era 90-an ini jadi sorotan setelah muncul kabar bahwa dirinya telah berpindah keyakinan.

Kabar tersebut berembus setelah beredarnya foto wanita mirip Kiki Fatmala sedang dibaptis. Potret mirip Kiki Fatmala tersebut beredar luas di media sosial.

Walau berita pindah keyakinannya menghebohkan publik, namun sampai saat ini Kiki Fatmala memilih bungkam dan enggan memberikan pernyataan apa pun.

"Aduh aku no comment ya," kata wanita pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu dilansir Dream.co.id, Selasa, 23 Juli 2019.

Sebelum kabar pindah agamanya menghebohkan publik, berikut sensasi-sensasi Kiki Fatmala si Bom Seks era 90-an.

2 dari 4 halaman

Menikah Beda agama

Kiki Fatmala sempat menikah dengan seorang pria berdarah Australia, Christian Froeschel di Swetle, Australia pada 14 Agustus 2014. Namun sayang, pernikahan beda agama itu hanya bertahan dua tahun. Keduanya memilih bercerai pada 5 Desember 2006 lalu.

Sempat Membantah

Isu pindah agama yang baru-baru ini menimpah Kiki Fatmala ternyata bukan untuk pertama kalinya. Pada 2004, isu tersebut pernah beredar usai dirinya menjadi istri Christian Froeschel. Kala itu Kiki menampik kabar dirinya pindah agama.

"Saya tidak pernah punya niat untuk pindah agama. Sejak kawin saya dan suami tetap memegang teguh agama masing-masing dan saling menghargai, karena semua agama tujuannya baik. Saya tidak mau membeberkan aib ibu dan keluarga saya, karena aib ibu dan keluarga saya adalah aib saya juga," jelas Kiki pada 2004, dikutip dari Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Berseteru dengan Ibunda

Kiki Fatmala pernah berseteru dengan sang ibunda, Fatma Farida lantaran dirinya menikah dengan Christian Froeschel. Sang ibu menolak mentah-mentah pernikahan Kiki dengan pria asal Australia itu.

Perseteruan Kiki Fatmala dengan sang ibu saat itu benar-benar membuat publik heboh dengan serangkaian dramanya.

4 dari 4 halaman

Pensiun Jadi Artis

Wajah cantik Kiki Fatmala sudah lama tidak terlihat di televisi. Artis pemeran film Si Manis Jembatan Ancol 2 ini rupanya memilih pensiun dari dunia keartisan.

"Aku sebenarnya sudah pensiun, bahkan untuk syuting pun sudah sangat jarang. Sekarang kalau syuting sampai larut malam bahkan pagi, aku sudah enggak kuat. Makin tambah umur, ditambah begadang, lebih baik aku di rumah saja," katanya pada 2017.

Jadi Instruktur Senam

Setelah pensiun dari dunia keartisan, Kiki Fatmala aktif jadi instrutur senam. Ia bahkan kerap diundang untuk mengisi acara off-air, terutama seputar senam atau fitness. Tak heran, Kiki Fatmala memiliki badan yang tetap seksi dan sehat di usia 49 tahun. (Nurul Hasanah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kembali Dikabarkan Pindah Keyakinan, Begini Kata Kiki Fatmala