Sukses

Nunung Pakai Narkoba untuk Stamina, Ini Kata Joe Taslim

Liputan6.com, Jakarta - Drama penangkapan Nunung Srimulat atas kepemilikan sabu terus bergulir. Pekan lalu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono menyatakan, Nunung Srimulat telah memakai sabu sejak lama untuk stamina dalam bekerja.

Fakta serta data Nunung Srimulat ini seolah menguatkan kedekatan artis dan narkoba. Terkait insiden penangkapan Nunung Stimulat, sejumlah seleb angkat bicara. Salah satunya, Joe Taslim. Usai menghadiri peluncuran kampanye Unilever Indonesia “Setiap U Beri Kebaikan,” Joe Taslim pun angkat bicara soal narkoba dan stamina.

Namun Joe Taslim tak berkenan mengomentari detail kasus Nunung Srimulat. “(Terkait narkoba untuk stamina) enggak cuma artis, sih. Kalau mau hidup sehat dan punya stamina baik, apa yang ada di badan kita harus dijaga. Minum air putih yang banyak, bergaul di lingkungan yang baik, yang religius, banyak berdoa. Kalau kurang religius ya lakukan hal positif,” ungkap Joe Taslim kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Hal positif dan menyenangkan versi Joe Taslim yakni membaca, olahraga, hingga main gim dengan durasi wajar. Lingkungan pergaulan, kata Joe Taslim, turut menentukan hendak menjadi siapa kita nantinya. Yang tak kalah penting, mengenali diri sendiri.

“Bersyukur, badan saya cukup tangguh. Syuting film memang berat, pulang ke rumah maunya langsung istirahat atau tidur. (Kalau tidak sempat olahraga) perbanyak minum air dan istirahat cukup. Mungkin karena dulunya mantan atlet, jadi sistem metabolisme tubuh saya cukup tangguh,” sambung Joe Taslim.

2 dari 2 halaman

Sehat Tanpa Narkoba

Menurut Joe Taslim, ada banyak cara sehat alami untuk memperkuat stamina tubuh. Jadi tak harus terjebak pada obat-obatan apalagi narkoba. Joe Taslim sendiri sebenarnya kurang suka sayur. Namun Joe Taslim tak kurang akal untuk membuat dirinya jatuh cinta pada sayur.

“Saya bikin jus. Saya kurang suka makan sayur. Makanya jus jadi solusi alternatif. Carilah cara mengonsumsi makanan yang kurang kita sukai demi kebaikan tubuh. Meski bentuknya jus itu tetap sayur, kan?” pungkas Joe Taslim. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Seminggu di RSKO, Ini Aktivitas Nunung Srimulat
Artikel Selanjutnya
Sebelum Joe Taslim, Karakter Mandala Pernah Dimainkan 2 Aktor Ini