Sukses

September 2019 Mendatang, Rina Nose Akan Menikah di Belanda

Rina Nose, mengungkap konsep pesta pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Rina Nose dan Josscy Artsen semakin dekat ke gerbang pernikahan. Hari bahagia itu rencananya dilangsungkan pada September 2019.

Pernikahan Rina Nose akan digelar di Belanda. Seperti diketahui, Josscy Artsen dan keluarganya memang berdomisili di Negara Kincir Angin tersebut.

"Pokoknya rencananya di bulan September kita ngejar sebelum musim dingin di Belanda," ungkap Rina Nose, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Saat ini persiapannya pun sudah hampir rampung. Kepada wartawan, Rina Nose juga mengungkap konsep pesta pernikahannya nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Resepsi di 2 Negara

"Persiapannya sudah sekitar 70 persen dan semua udah tinggal nunggu aja. Konsepnya pokoknya simple intimate aja untuk keluarga. Memang di sana sengaja untuk keluarga aja," ucapnya.

Setelah menikah di Belanda, Rina Nose juga akan menggelar resepsi di Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Kapan?

Hanya saja Rina Nose belum menentukan waktunya karena fokus mengurus pernikahan di Belanda.

"Nanti di Indonesia segera dikabarin secepatnya, kalo untuk sekarang mah belum. Mudah-mudahan akhir tahun atau mungkin tahun depan karena kan harus banyak yang diurusin," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.