Sukses

4 Fakta Tragedi Pembunuhan Ayah Kim Samuel, Jose Arredondo

Ayah Kim Samuel, Jose Arredondo, dikabarkan meregang nyawa di dalam rumahnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka datang dari keluarga Kim Samuel. Kabarnya, ayah dari penyanyi tampan finalis Produce 101 season 2 ini baru saja tewas terbunuh.

Ayah Kim Samuel, Jose Arredondo, dikabarkan meregang nyawa di dalam rumahnya sendiri tepatnya di Cabo San Lucas, Meksiko, pada Selasa pagi (16/7/2019). Berita terbunuhnya Jose Arredondo ini tentunya menghebohkan publik lantaran dirinya bukanlah orang biasa.

Selain memiliki anak seorang artis, Jose Arredondo merupakan seorang pengusaha ternama asal Amerika Serikat. Ayah dari Samuel ini memiliki beberapa bisnis di berbagai bidang seperti pemilik Family Motors Auto Group, agensi real estate, pemilik Fresno Buick-GMC, Hanford Hyundai dan memiliki lapangan golf.

Sosok Jose Arredondo dikenal juga sebagai seorang yang sangat menginspirasi. Jose Arredondo turut berkecimpung dalam pembicaraan dengan narapidana dan pecandu narkoba tentang mengubah cara hidup mereka.

Selain itu, ia juga sering menyumbang untuk keperluan amal. Berikut fakta mengenai pembunuhan yang menimpa Jose Arredondo, ayah Kim Samuel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Korban Perampokan

Jose Arredondo harus meregang nyawa saat mempertahankan harta bendanya dari gasakan pencuri. Jose dilaporkan mengalami luka tusuk.

Selain itu, ditemukan pula bekas pukulan benda tumpul di tubuh Jose Arredondo yang menyebabkan dirinya harus meregang nyawa.

3 dari 5 halaman

2. Ditemukan Selasa Pagi

KGET melaporkan bahwa jenazah Jose Arredondo ditemukan pada Selasa (16/7/2019) pagi di rumahnya. Saudarinya, Laura, disebutkan langsung berangkat ke Cabo San Lucas pada Selasa siang. 

 

Namun informasi detail mengenai kronologi kematiannya tidak diketahui.

4 dari 5 halaman

3. Meninggal di Usia 58

Jose Arredondo meninggal di usianya yang ke-58 tahun dan tak hanya meninggalkan Samuel Kim dan adiknya, Sussie. Jose juga meninggalkan istrinya, Kim Kyung-ju serta seorang putri bernama Mariana.

Dari pihak keluarga belum menyampaikan pernyataan apapun terkait kabar pemakaman yang akan dilaksanakan.

5 dari 5 halaman

4. Kim Samuel Belum Bersuara

Sampai saat ini, Kim Samuel belum memberikan pernyataan apapun mengenai kabar kematian ayahnya. Namun, Brave Entertainment, agensi Kim Samuel yang tengah bersengketa dengannya, menyebut telah mengetahui kabar duka ini.

"Kami telah melihat laporannya. Saat ini kami tidak memiliki cara untuk memverifikasi hal ini," begitu pernyataan juru bicara agensi. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini