Sukses

4 Fakta Jose Arredondo, Ayah Kim Samuel Yang Dikabarkan Tewas Dibunuh

Liputan6.com, Jakarta - Jose Arredondo ayah penyanyi K-Pop Kim Samuel, ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang terletak di Cabo San Lucas, Meksiko, pada Selasa (16/7/2019) pagi waktu setempat.

Ayah Kim Samuel diduga tewas dibunuh oleh perampok lantaran ditemukan beberapa luka tusukan ditubuhnya.

Kabar meninggalnya Jose Arredondo, saat ini tengah ramai dibicarakan hampir di semua media baik dalam atau pun luar negeri.

Lantas siapa sih Jose Arredondo ayah penyanyi solo Kim Samuel ? berikut beberapa faktanya.

2 dari 5 halaman

Pebisnis

Di Meksiko, Jose Arredondo dikenal sebagai seorang pebisnis kaya raya yang sukses dalam bidang properti dan juga otomotif.

Pria 58 tahun itu adalah pemilik Family Motors Auto Group, agensi real estate, dan lapangan golf.

3 dari 5 halaman

Mantan Buruh

Sebelum sukses seperti sekarang ini, Jose Arredondo harus meraihnya dengan usaha dan kerja keras. Pria berkebangsaan Meksiko itu dulunya sempat bekerja menjadi buruh di musim panen.

Tak hanya itu, ia kemudian nekat menjadi imigran gelap ke Amerika Serikat pada tahun 1971 untuk menyusul ibunya yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di California.

4 dari 5 halaman

Penjual Mobil

Setelah berhasil masuk ke Amerika Serikat sebagai imigran gelap, Jose Arredondo mulai meniti karirnya di Negeri Paman Sam Itu. Ia mengawali karirnya dengan bekerja sebagai penjual mobil.

Di bulan pertama bekerja, ia berhasil menjual 12 unit mobil. Dari situ lah bisnisnya semakin berkembang dan menjadi titik awal kerajaan bisnis otomotifnya, Family Motors Auto Group. 

5 dari 5 halaman

Dermawan dan Rendah Hati

Jose Arredondo, ayah Kim Samuel, dikenal sebagai pebisnis kaya raya yang dermawan dan baik hati. Ia kerap membantu anak-anak yatim dengan memberikan beasiswa untuk bisa menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terkait Formula E, Jakpro Targetkan Pengaspalan di Monas Selesai 1 Bulan
Artikel Selanjutnya
Harga Sewa Kantor Premium di Jakarta Masuk Peringkat Termahal di Dunia