Sukses

Ayah Kim Samuel Dikabarkan Tewas Dibunuh

Penyebab kematian ayah Kim Samuel masih belum jelas benar.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah kabar duka datang dari Kim Samuel, idola K-Pop yang sebelumnya menjadi finalis ajang Produce 101 Season 2. Sang ayah, Jose Arredondo, dikabarkan tewas dibunuh di Meksiko.

Dilansir dari Soompi, Kamis (18/7/2019), berita kematian Jose Arredondo dilaporkan pertama kali lewat media Amerika Serikat KGET.

Disebutkan bahwa teman dekat dari keluarga Kim Samuel mengonfirmasi bahwa Jose Arredondo ditemukan tewas pada Selasa pagi di rumahnya yang terletak di Cabo San Lucas.

Penyebab kematian ayah Kim Samuel masih simpang siur. KGET yang mengutip Associated Press menyebut pria 58 tahun tersebut dipukuli. Terdapat "tanda trauma yang jelas" di tubuhnya.

Sementara itu, Allkpop melaporkan bahwa ayah Kim Samuel tewas dengan luka tusukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Diverifikasi

Brave Entertainment, agensi yang menaungi Kim Samuel tapi tengah bersengketa dengan sang artis, menyebut telah mengetahui kabar ini.

"Kami telah melihat laporannya. Saat ini kami tidak memiliki cara untuk memverifikasi hal ini," begitu pernyataan juru bicara agensi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan langsung dari Kim Samuel.

3 dari 3 halaman

Tentang Sang Ayah

Ayah Kim Samuel disebut tumbuh besar bersama 11 saudara. KGET menyebut bahwa meski di masa kecilnya hidup kekurangan, saat dewasa Jose Arredondo berhasil memiliki sejumlah dealer mobil. Ia juga merupakan seorang agen real estate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini