Sukses

Atiqah Hasiholan Hadir di Sidang Putusan Ratna Sarumpaet

Anak-anak Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan dan Mohammad Iqbal Alhady hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan terlihat di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). Atiqah Hasiholan duduk tepat di belakang Ratna Sarumpaet, sang ibunda, yang dihadirkan di persidangan untuk mendengar vonis yang dibacakan majelis hakim.

Ibunda Atiqah Hasiholan diketahui menjalani sidang terkait kasus penyebaran berita bohong (hoaks) yang beragendakan pembacaan putusan.

Tak cuma Atiqah Hasiholan, anak laki-laki Ratna Sarumpaet, Mohammad Iqbal Alhady, juga hadir dalam persidangan. Ia mengenakan kemeja dan jins panjang berwarna biru.

Pantauan Liputan6.com di ruang sidang, Atiqah Hasiholan tampak memperhatikan dengan seksama jalannya persidangan. Sesekali, matanya menatap sang ibunda yang duduk di muka majelis hakim.

Sementara Iqbal terlihat memegang tasbih yang terbuat dari kayu berwana cokelat. Saat ditanya, Iqbal berharap kalimat tasbih yang dilantunkan bisa mengunggah perasaan hakim dengan membebaskan ibundanya.

Saat ini, sidang putusan kasus penyebaran berita bohong Ratna Sarumpaet masih berlangsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini