Sukses

Joe Taslim Ditunjuk Jadi Sub-Zero di Film Mortal Kombat

Dalam film Mortal Kombat, Joe Taslim akan bekerja sama dengan James Wan, sutradara Aquaman dan The Conjuring.

Liputan6.com, Los Angeles- Daftar film Holywood yang dibintangi Joe Taslim kembali bertambah. Dikabarkan secara eksklusif oleh The Hollywood Reporter, Rabu (10/7/2019), aktor The Raid ini ditunjuk memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat.

Mortal Kombat sendiri, adalah film yang diadaptasi dari gim populer bertajuk sama yang dirilis tahun 1992. Namun, belum jelas seperti apa plot film Mortal Kombat.

Sub-Zero yang akan dimainkan oleh Joe Taslim, adalah sosok petarung yang memiliki kemampuan mengontrol dan menyerang dengan es. Ia dikenal merupakan rival lama dari tokoh Mortal Kombat lainnya, Scorpion.

Joe Taslim adalah aktor pertama yang direkrut secara resmi dalam proyek film ini. Syuting film ini akan dimulai di Australia Selatan pada akhir 2019. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada James Wan

Sutradara The Conjuring dan Aquaman, James Wan, terlibat sebagai produser dalam film ini, lewat studio Atomic Monster yang ia dirikan. Sementara di bangku sutradara, duduk Simon McQuoid, yang sebelumnya merupakan seorang sutradara iklan veteran. Mortal Kombat, adalah film panjang perdana yang ia arahkan.

Gim Mortal Kombat pertama kali diadaptasi dalam bentuk film pada 1995 oleh sutradara Paul WS Anderson. Film ini sukses secara finansial, dan sekuelnya menyusul pada 1997 dengan Mortal Kombat: Annihilation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini