Sukses

Sekuel Spider-Man: Far From Home Sorot Kraven sebagai Penjahat Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Spider-Man: Far From Home menjadi film kedua Spider-Man yang merupakan hasil dari kerjasama antara Marvel Studios dan Sony. Meskipun belum ada pengumuman film ketiga, sutradara Jon Watts melangkahi para produser dengan pernyataan terbarunya.

Disampaikan IGN belum lama ini, sutradara Spider-Man: Far From Home dan Homecoming itu berbicara tentang musuh baru si Manusia Laba-Laba setelah Mysterio. Ia pun menyebutkan nama Kraven the Hunter sebagai kandidat teratasnya.

Ungkapan tersebut diutarakan Watts dalam sebuah wawancara dengan Uproxx. Di situ, ia mengatakan, "Oh, aku akan memilih Kraven. Apakah ini hanya trik tentang bagaimana kau memperlakukan Kraven di sebuah film?"

Dipilihnya Kraven, membuat Jon Watts tak terpikirkan untuk memunculkan Norman Osborn dan Harry Osborn di sekuel Spider-Man: Far From Home. Dua karakter tersebut sudah muncul dalam Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

2 dari 3 halaman

Siapa Kraven?

Ada kesan bahwa Jon Watts hendak berfokus untuk memunculkan karakter penjahat yang belum pernah diangkat di film-film Spider-Man manapun.

Lalu siapa Kraven? Karakter ini sudah muncul sebagai musuh bebuyutan Spider-Man sejak komik The Amazing Spider-Man edisi 15 yang terbit pada 1964. Ia digambarkan sebagai pemburu terkenal di dunia yang berulang kali telah mengincar nyawa Spider-Man.

Kraven memang selalu mencari mangsa yang lebih baru dan lebih berbahaya setelah menaklukkan semua hewan buas. Kraven terkenal dalam alur cerita komik tahun 1987 bejudul "Kraven's Last Hunt".

3 dari 3 halaman

Punya Peran Penting

Karakter Kraven memainkan peran penting dalam komik Amazing Spider-Man berjudul "Hunted." Dalam cerita ini, ia mengumpulkan belasan penjahat super yang punya julukan nama hewan untuk memburu para elit kaya di jagat cerita Marvel.

Namun keinginan Jon Watts untuk membawa Kraven ke waralaba Marvel Cinematic Universe masih belum jelas. Pasalnya, Sony tengah menggodok film bertema Kraven yang kisahnya berdiri sendiri, tanpa berkaitan dengan Avengers dan lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sony Akuisisi Insomniac Games Rp 3,1 Triliun
Artikel Selanjutnya
KALEIDOSKOP 2019: 6 Film Hollywood Terlaris Tahun Ini