Sukses

Peringatkan Galih Ginanjar, Hotman Paris: Tak Ada Damai

Pihak Fairuz A. Rafiq sudah terlampau kesal dengan apa yang dilakukan oleh Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah yang terjadi antara Fairuz A. Rafiq dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar, sepertinya tidak akan berujung damai. Pihak Fairuz A. Rafiq sudah terlampau kesal dengan apa yang dilakukan oleh Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar sendiri mengatakan bahwa dirinya sempat mengajukan permintaan maaf kepada Fairuz A Rafiq lewat suaminya, Sonny Septian. Namun hal itu dibantah oleh Sonny Septian.

Dalam pertemuannya dengan Galih Ginanjar, tidak ada kata maaf yang terucap dari mantan suami Fairuz A. Rafiq itu. "Sonny bertemu (Galih Ginanjar) tidak ada kaitannya dengan permintaan maaf," kata kuasa hukum Fairuz A. Rafiq, Hotman Paris, saat ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

"Yang bersangkutan jawab jujur deh. Enggak ada sama sekali (permintaan maaf)," timpal Sonny Septian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Damai

Saat ini, kasus antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq sudah dalam penyidikan kepolisian. Sepertinya masyarakat pun sudah ikut geram dengan Galih Ginanjar, terbukti dari banyaknya dukungan yang mengalir kepada Fairuz A. Rafiq.

Untuk itu, kalaupun pihak Galih Ginanjar menawarkan opsi damai kepada Fairuz A. Rafiq, pihak Fairuz dengan tegas menutup pintu damai tersebut. "Tidak ada damai. Hukum (harus) ditegakkan!" teriak Hotman Paris dengan lantang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.