Sukses

Peringatkan Galih Ginanjar, Hotman Paris: Tak Ada Damai

Liputan6.com, Jakarta - Masalah yang terjadi antara Fairuz A. Rafiq dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar, sepertinya tidak akan berujung damai. Pihak Fairuz A. Rafiq sudah terlampau kesal dengan apa yang dilakukan oleh Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar sendiri mengatakan bahwa dirinya sempat mengajukan permintaan maaf kepada Fairuz A Rafiq lewat suaminya, Sonny Septian. Namun hal itu dibantah oleh Sonny Septian.

Dalam pertemuannya dengan Galih Ginanjar, tidak ada kata maaf yang terucap dari mantan suami Fairuz A. Rafiq itu. "Sonny bertemu (Galih Ginanjar) tidak ada kaitannya dengan permintaan maaf," kata kuasa hukum Fairuz A. Rafiq, Hotman Paris, saat ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

"Yang bersangkutan jawab jujur deh. Enggak ada sama sekali (permintaan maaf)," timpal Sonny Septian.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Damai

Saat ini, kasus antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq sudah dalam penyidikan kepolisian. Sepertinya masyarakat pun sudah ikut geram dengan Galih Ginanjar, terbukti dari banyaknya dukungan yang mengalir kepada Fairuz A. Rafiq.

Untuk itu, kalaupun pihak Galih Ginanjar menawarkan opsi damai kepada Fairuz A. Rafiq, pihak Fairuz dengan tegas menutup pintu damai tersebut. "Tidak ada damai. Hukum (harus) ditegakkan!" teriak Hotman Paris dengan lantang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi Serahkan Berkas 3 Tersangka Kasus Bau Ikan Asin ke Kejati DKI
Artikel Selanjutnya
Antara Galih Ginanjar dan Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Pilih Siapa?