Sukses

Hotman Paris Ajarkan Ajun Perwira untuk Mendapatkan Harta Istrinya

Ajun Perwira dan istrinya sudah membuat perjanjian pisah harta.

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira sudah tiga bulan resmi berstatus sebagai suami Jennifer Jill Armand-Supit. Keduanya menikah di Nusa Dua, Bali, pada 22-23 April 2019 lalu.

Dalam penikahannya, Ajun Perwira memiliki perjanjian tersendiri dengan Jennifer Jill Armand-Supit. Jennifer dan Ajun Perwira memiliki perjanjian pisah harta.

Sebelum menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer dikenal sebagai janda konglomerat karena memiliki harta yang sangat berlimpah. Dengan perjanjian pisah harta ini, Ajun Perwira tidak bisa menguasai harta milik istrinya. Namun, saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Hotman Paris, Ajun Perwira justru diajari untuk bisa merebut harta sang istri meskipun ada perjanjian pisah harta.

"Perjanjian pisah harta tidak berlaku kalau pembagian harta karena kematian. Secara hukum waris, kalau dia (Jennifer) meninggal, maka ahli warisnya adalah kamu (Ajun Perwira) beserta anak-anaknya," kata Hotman Paris dalam acaranya tersebut.

"Makanya selama dia masih hidup, jangan sampai dia tanda tangani akte waris atau akte hibah ke anak-anaknya, nanti kamu nggak kebagian," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran

Namun rupanya akta hibah dan akta waris itu telah dibuat oleh istri Ajun Perwira.

"Udah gue buat. Gue kan melindungi anak-anak gue. Semuanya," kata istri Ajun Perwira.

Tak kehabisan akal, Hotman Paris pun memberikan saran lain. Ia menyuruh Ajun Perwira untuk mencari akta tersebut dan memusnahkannya.

"Udah dibuat? Cari aktenya, robekin!" kata Hotman Paris yang langsung disambut tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini