Sukses

Ashanty: Sudah 3 Tahun Berlalu, Kenapa Baru Dibahas Sekarang?

Ashanty digugat rekan bisnisnya sebesar Rp 9,4 miliar terkait bisnis kosmetik yang dijalani

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty digugat oleh mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, terkait produk kecantikan yang mereka jalani. Martin Pratiwi mengaku mengalami kerugian yang cukup banyak dari hasil kerjasama dengan Ashanty.

Mendengar kabar tersebut, Ashanty pun terkejut. Pasalnya Ashanty mengaku bahwa tak ada kerugian antara kedua belah pihak. Mereka berdua sama-sama diuntungkan dengan bisnis itu.

Bisnis yang dijalani pada tahun 2016 lalu pun berakhir karena adanya ketidak cocokan kedua belah pihak. Akhirnya, kerjasama mereka berakhir di 2017 setelah kontrak satu tahun usai.

Artinya sudah selang tiga tahun lamanya bisnis itu berakhir, dan baru di tahun ini Ashanty mendapatkan kabar gugatan dari rekan bisnisnya. Hal itu yang membuat dirinya bertanya-tanya

Inilah penjelasan Ashanty mengenai kasus gugatan yang dilayangkan kepada dirinya, yang bisa Anda saksikan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.