Sukses

Resmi, Aktris Halle Bailey Perankan Ariel di Film The Little Mermaid Live Action

Siapa Halle Bailey yang ditunjuk untuk memerankan Ariel di The Little Mermaid versi baru ini?

Liputan6.com, Los Angeles - Disney akhirnya mengumumkan siapa aktris yang bakal memerankan Ariel dalam film The Little Mermaid versi live action. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (4/7/2019), yang terpilih adalah aktris sekaligus penyanyi berkulit hitam, Halle Bailey.

Keputusan tersebut baru saja diresmikan pada Rabu (3/72019) kemarin. Sutradara Rob Marshall juga mengeluarkan pernyataan mengapa Halle Bailey yang ditunjuk untuk menjadi karakter utama di The Little Mermaid versi baru ini.

"Setelah pencarian panjang, jelas  terlihat bahwa Halle memiliki kombinasi yang langka antara semangat, kebaikan hati, jiwa muda, keluguan — dan juga suara yang menakjubkan — hal yang diperlukan untuk peran ikonis ini," tutur pria yang sebelumnya menyutradarai Mary Poppins Returns tersebut.

Selain Halle Bailey, bintang populer seperti Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, dan Awkwafina sedang didekati Disney untuk bergabung dalam The Little Mermaid live action yang dijawalkan mulai diproduksi awal tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berawal dari YouTube

Halle Bailey sendiri sebelumnya dikenal penyanyi R&B dalam duo yang ia bentuk bersama saudarinya, Chloe x Halle. Ia pertama kali meraih popularitas sebagai penyanyi yang membawakan lagu orang lain di YouTube.

Ia kemudian bergabung bersama label milik Beyonce, Parkwood Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini