Sukses

Nuri Maulida Melahirkan Anak Ketiga

Lama tak terdengar kabarnya, keluarga Nuri Maulida kembali hadir dengan kisah bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, keluarga Nuri Maulida kembali hadir dengan kisah bahagia. Istri Pandu Kesuma itu telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini dibagikan Nuri Maulida di akun Instagram pribadinya. Ia mengucap terima kasih kepada keluarga yang selalu mendampinginya.

"TerharuBiru ... makasih banyak Mamaku dan Suamiku, yang selalu ada dengan doa dan support nya... Sayang kalian," ucap Nuri Maulida sebagai keterangan fotonya, Selasa (2/7/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Nuri Maulida yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Sang suami dengan setia mendampingi Nuri Maulida hingga pascamelahirkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Bila mengacu pada tagar yang dibuatnya, tampaknya artis berhijab ini melahirkan pada 28 Juni 2019. Ucapan selamat pun mengalir deras untuk kelahiran anak ketiga Nuri Maulida.

"Nuri sayaang alhamdulillah Maa sya Allah , semoha jd anak shalih , dan semoga jadi penyejuk hati penyejuk pandang penyejuk pendengaran orang tuanya, aamiin Ya Rabb, sehat2 yaaa kamu n baby boy nya," tulis Indadari di kolom komentar.

"Congrats nceuuuu sehat selalu dan makin happy," tambah artis Fanny Fabriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.