Sukses

Dilaporkan Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar Siap Ambil Langkah Hukum

Galih Ginanjar tak tinggal diam. Suami Kumalasari itu akan mengambil tindakan hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, Fairuz A. Rafiq, telah melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke polisi. Galih diduga telah mencemarkan nama baik Fairuz dengan menyebar aib sang mantan.

Galih Ginanjar dilaporkan ke SPKT Polda Metro Jaya dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 ayat 1 dan atau pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 UU RI tentang ITE.

Terkait hal ini, Galih Ginanjar tak tinggal diam. Suami Kumalasari itu akan mengambil tindakan hukum. Hanya saja, langkahnya masih dipikirkan dengan matang.

"Nanti ada langkah hukum lainnya tapi untuk saat ini belum bisa berkomentar banyak. Nanti pastinya akan ada masuk lawyer lagi yang akan bicara detailnya gitu," ucap Kumalasari, saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (2/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Tunggu Waktu

"Tinggal tunggu aja waktunya mungkin beberapa hari inilah pasti akan diundang lah anak anak media untuk dijelaskan bagaimana menyikapi laporan tersebut," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Pengacara Belum Sanggup

Sebelumnya, Galih Ginanjar telah meminta pengacara Aldwin Rahadian untuk menjadi kuasa hukumnya. Hanya saja Ladwin belum menganggupi permintaan itu karena satu alasan.

"Masih saya timbang-timbang, karena saya ada agenda berbenturan," imbuh Aldwin Rahadian saat ditemui di kantornya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini