Sukses

Tora Sudiro Sudah Lama Diincar untuk Main Film Mangga Muda

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro dipercaya sebagai pemeran utama dalam film komedi Mangga Muda, garapan rumah produksi lingkar film. Berperan sebagai supir taksi bernama Agil, Tora Sudiro sangat mendambakan seorang anak dari pernikahannya dengan Luli yang diperankan oleh Alexandra Gottardo.

Girry Pratama selaku produser Lingkar Film mengatakan, ia mencoba mengangkat cerita film yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Ia pun sudah lama mengincar Tora Sudiro untuk bermain dalam film yang sudah direncanakan sejak 2014 itu.

"Sebelum mulai film, kami casting susah untuk mendapatkan pemain. Terus mas Jujur (penulis) penginnya Tora Sudiro jadi pemeran utama. Tapi Tora baru kosong 2019 ini, jadi kami produksinya sekarang," kata Girry ditemui saat syukuran film Mangga Muda di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Cocok

Karakter Tora Sudiro dirasa sangat cocok bermain dalam Mangga Muda lantaran memiliki kepribadian yang sesuai dengan film ini. Terlebih, sang penulis sangat menginginkan Tora Sudiro menjadi pemeran utamanya.

"Dari awal kuncennya Tora, penulis lebih tahu kan karakternya. Figurnya yang kocak dan seriusnnya pas buat film Mangga Muda," kata Girry.

3 dari 3 halaman

Kata KPI

Yuliandre Darwis selaku Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menyambut baik film Mangga Muda. Terlebih, jalan ceritanya sering ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya menyambut baik film ini karena punya nilai tinggi dari karya anak bangsa dan bukan copy paste. Mangga muda punya nilai kehidupan dan bukan sekadar hiburan, ada value yang cukup," kata Yuliandre Darwis.

Loading