Sukses

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Tepis Isu Putus dengan Foto Mesra

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier telah menepis kabar putusnya mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sempat dikabarkan putus. Beberapa pihak pun mempercayai rumor yang beredar tersebut.

Namun, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier telah menepis kabar kurang sedap itu. Keduanya mengunggah foto saat sedang bersama meskipun wajah mereka tak diperlihatkan.

Terlihat dalam fotonya Prilly dan Maxime hanya memamerkan bagian bahu hingga kaki. Isu putus mereka tepis dengan pose saling bergenggaman tangan.

"Comfort zone," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram-nya, sementara Maxime tak menuliskan keterangan apa pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Mengekspos

Memang, selama ini Prilly dan Maxime bisa dibilang hampir tak pernah mengekspos hubungan keduanya ke publik. Bahkan, momen kebersamaan pun hampir tak pernah terlihat lagi.

Kabar mengenai kandasnya hubungan mereka muncul karena jarangnya intensitas mereka berdua di depan umum. Bahkan, sosok Audi Marissa sempat dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Prilly dan Maxime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.