Sukses

Audisi Perdana Sing Like A Star SCTV di Jakarta Berlangsung Meriah

Digelar di beberapa kota, SCTV telah merampungkan audisi Sing Like A Star kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena menjamurnya penampilan bakat menyanyi secara amatir di berbagai platform media, menginspirasi SCTV untuk menampilkan sisi menarik dari hal tersebut.

Senantiasa menangkap tren yang sedang berkembang di tengah masyarakat, SCTV pun menggelar sebuah ajang pencarian bakat bertajuk “Sing Like A Star”.

Digelar di beberapa kota, audisi Sing Like A Star kota Jakarta telah rampung. Sebanyak 165 talenta yang terdaftar dalam audisi pada hari Minggu (23/6/2019) di Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Seluruh peserta Sing Like A Star di Jakarta telah menunjukan bakat terbaik mereka di depan para juri representatif dari SCTV. Banyak peserta yang berminat, kegiatan audisi perdana pun berlangsung sangat meriah.

Beberapa kota lainnya juga akan disambangi langsung oleh SCTV yakni Surabaya dan Medan. Keduanya akan dilaksanakan pada Minggu, 30 Juni 2019 serta di Bandung pada Minggu, 7 Juli 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Mirip Penyanyi Terkenal

Melalui Sing Like A Star, SCTV tidak sekadar mencari bakat menyanyi, melainkan juga mereka yang karakter suaranya menyerupai penyanyi yang sudah terkenal di tanah air maupun luar negeri.

SCTV melibatkan juri yang kompeten di bidangnya untuk menguji kemampuan bernyanyi dari setiap peserta.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV, mengungkapkan bahwa Sing Like A Star akan semakin melengkapi jajaran ajang pencarian bakat di SCTV, selain akting dan sulap yang sudah ada selama ini.

“Sing Like A Star menjadi pintu masuk ke dunia hiburan untuk mereka yang berbakat menyanyi dengan nilai tambah unik, yaitu memiliki karakter suara mirip penyanyi terkenal”, tutur David.

Calon Peserta dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan video menyanyi yang dilengkapi dengan data diri (Nama, Usia, Alamat, dan Nomor Telepon) melalui Official Whatsapp SCTV 081290990098.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Batasan Umur

Audisi ini terbuka bagi pria maupun wanita tanpa batasan umur yang memiliki bakat bernyanyi beragam genre musik serta memiliki karakter suara mirip dengan penyanyi tanah air maupun luar negeri.

Peserta dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa fotocopy identitas diri berupa KTP/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga. Selain itu juga menyertakan foto terbaru berwarna dan berukuran 4R sebanyak dua lembar.

Peserta terbaik dari hasil audisi akan dikarantina di Jakarta dan saling berkompetisi di “Babak Penyisihan” yang akan segera ditayangkan oleh SCTV. Ikuti audisi “Sing Like A Star” di kotamu!

Gratis!

Follow our social media:

Website: www.sctv.co.id

Facebook: /SCTV

Twitter: @SCTV_

Instagram : @SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.