Sukses

Krisdayanti Akui Lakukan Operasi Plastik Demi Suami

Pengakuan itu disampaikan Krisdayanti saat menjadi tamu sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti sempat dikabakan menjalani operasi plastik. Namun sayangnya ia selalu enggan membahas hal itu kepada publik.

Namun, baru-baru ini penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, itu mengakui kabar tersebut. Pengakuan itu disampaikan Krisdayanti saat menjadi tamu di acara Ngopi Dara yang dipandu Jessica Iskandar.

Krisdayanti tak menampik telah menghabiskan jutaan rupiah untuk permak wajah. Bahkan ia juga menyampaikan alasannya sampai berani merombak beberapa bagian tubuhnya.

"Sebagai seorang public figure, kan kita perlu untuk upgrade. Jadi, saya memang membutuhkan, bahkan dengan operasi kecantikan. Tapi dengan dokter yang qualified," aku Krisdayanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyenangkan Suami

"Aku berpikirnya untuk menyenangkan diri dan suami. Dan suatu yang paling mudah, kita enggak mengganggu orang lain," ujar Krisdayanti dalam cuplikan program TV Ngopi Dara yang diunggah di YouTube.

"Sama teman semuanya ke aku (untuk tanya) tentang hal itu (operasi plastik dan perawatan kecantikan)," lanjut Krisdayanti.

3 dari 3 halaman

Lebih Percaya Diri

Penyanyi yang saat ini sudah menginjak usia 44 tahun itu, mengaku lebih percaya diri setelah ia menjalani operasi plastik. "Kita punya alasan melakukan itu dengan positif, jadi pikir positif saja. Bukan untuk tampil, show off, atau apa," lanjut Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.