Sukses

Berkat Reza Rahadian, Mimpi Ernest Prakasa Terwujud Setelah 3 Tahun

Warganet berbondong-bondong memberi ucapan selamat kepada Ernest Prakasa.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, Ernest Prakasa sedang bungah. Ia baru saja memperkenalkan proyek layar lebar terbarunya, Imperfect: Cinta, Karier, dan Timbangan. Untuk menghidupkan dua karakter utama film ini, Ernest Prakasa merekrut Jessica Mila dan Reza Rahadian.

Merekrut Reza Rahadian, bagi Ernest Prakasa, merupakan pencapaian tersendiri. Menurut Ernest Prakasa, mengarahkan Reza Rahadian adalah mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan.

 

“Yang paling pas memerankan saya adalah Reza, selain Daniel Mananta karena kami sama-sama sipit, ha-ha-ha!” seloroh Ernest Prakasa kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ernest Prakasa melanjutkan, “Namanya sutradara masa enggak pengin kerja sama dengan Reza? Kami hampir kerja sama di film sebelumnya, tapi gagal. Dia aktor terbaik yang kita punya saat ini, merasa terhormat Reza Rahadian mau bekerja sama dengan saya yang karier penyutradaraannya baru seumur jagung.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi yang Terwujud

Rupanya, mengarahkan Reza Rahadian adalah target yang dicanangkan Ernest Prakasa sejak tiga tahun lalu. “Suatu hari nanti gue harus bisa nulisin naskah dan nge-direct Reza Rahadian. That’s one of my biggest dream,” twit Ernest Prakasa di Twitter pada 24 Juni 2016.

Kicauan ini kemudian diunggah ulang oleh Ernest Prakasa, bersanding dengan fotonya bersama Reza, Jessica Mila, dan Meira Anastasia. “Mimpi jarang terwujud. Namun kadang, tiba-tiba bisa jadi kenyataan,” tulis Ernest Prakasa.

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Sejumlah warganet kemudian memberi selamat kepada Ernest Prakasa. “Selamat Koh Ernest,” sahut seorang warganet.

Yang lain berujar, “Aku tungguin tayangnya. Lama enggak nonton Reza Rahadian, benang merah perfilman Tanah Air.” Sadar bahwa ucapan bisa menjadi doa, seorang warganet mengusulkan kepada Ernest Prakasa, “Kayaknya lo harus ngetweet semoga bisa nge-direct Jacky Chan, deh Bang.” 

Imperfect: Cinta, Karier, dan Timbangan dijadwalkan tayang pada Desember 2019.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini