Sukses

Dulu Langganan Antagonis, Freddy Prahmana Kini Berburu Hantu

Selama ini Freddy Prahmana sukses dengan peran antagonisnya yang bikin kesal penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Freddy Prahmana sudah cukup familiar di kalangan pecinta film dan sinetron. Selama ini Freddy sukses dengan peran antagonisnya yang bikin kesal penonton.

Diakui Freddy, dirinya sebenarnya menyukai peran apa pun. Hanya saja, banyak yang menilai wajah 'sangarnya' cocok dengan peran antagonis. Alhasil ketika dipercaya memerankan karakter protagonis di film Tebus, Freddy Prahmana pun tak mau menyia-nyiakannya.

"Walau sering diminta untuk peran antagonis, tapi semua peran aku suka. Dan paling berkesan ketika aku main di film layar lebar Tebus karena hampir 70 persen di situ sebagai karakter protagonis. Adegannya banyak menangis," kata Freddy Prahmana di Jakarta baru-baru ini.

Selain akting, Freddy Prahmana pun coba merambah dunia presenter. Pemeran Alex dalam Sodrun Merayu Tuhan ini mulai membawakan acara televisi yang bertema mistis.

"Ada tawaran yang sudah pasti, yaitu program televisi dan YouTube yaitu ghost hunting Dimensi Lain, Insya Allah tim akan syuting di luar negeri karena ingin menguak mitos, mistis dan misteri di negara lain dan kota-kota di Indonesia," tuturnya.

"Team ini akan dipimpin oleh Fury Harun Indigo, sedangkan personel tim yaitu saya dan Ama Gerald (eks boyband Dragon Boys ), kita akan berkolaborasi dalam satu tim di Dimensi Lain," Freddy menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Terakhir, Freddy Prahmana berharap karya barunya nanti dapat diterima oleh masyarakat. "Harapannya tentu semoga karya-karya saya bisa diterima oleh masyarakat dalam berakting, dan menjadi ciri khas yang akan diingat oleh penonton," jelas Freddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.