Sukses

Ajak Kenzou Liburan Bareng Pacar, Mike Lewis Minta Izin Tamara Bleszynski

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis tak sabar ingin mengajak putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, berlibur ke luar negeri. Rabu (19/6/2019) kemarin merupakan hari terakhir Kenzou masuk sekolah. Setelahnya, Kenzou libur.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Mike Lewis mengaku ingin mengajak putranya pelesir ke Kanada. Jika memungkinkan, Mike Lewis akan mengajak pacarnya juga, Janisa Pradja. Mike Lewis menyatakan, Kenzou dan Janisa Pradja sudah saling kenal.

Sebelum membawa Kenzou ke luar negeri, Mike Lewis berencana minta izin kepada mantan istri, Tamara Bleszynski. “Kalau boleh berharap saya ingin berlibur agak jauh, ke Kanada karena Kenzou belum pernah ke sana,” ungkap Mike Lewis usai menghadiri gala premier Toy Story 4 di Jakarta Selatan, Rabu (19/6/209).

"Kalau bisa ke sana tahun ini saya senang sekali. Selalu berkomunikasi dengan Tamara itu harus. Sebagai orang tua, komunikasi yang jernih dengan ibunya Kenzou sangat penting," imbuhnya.

Bercerai sejak 2012, hubungan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tetap hangat. Bahkan, Mike Lewis mengenalkan Janisa Pradja pada Tamara Bleszynski. Pertemuan dengan Janisa diunggah Tamara Bleszynki di akun Instagram beberapa bulan lalu.

Dalam unggahannya Tamara mendoakan agar hubungan Mike-Janisa bahagia. Manisnya hubungan Mike Lewis dan mantan istri dipuji warganet. Keduanya dinilai kompak mengutamakan kepentingan Kenzou dan sukses meredam ego masing-masing.

2 dari 3 halaman

Izin Tamara

Merespons pujian ini, Mike Lewis menjelaskan, “Harus ada hubungan yang komunikatif. Kalau saya mau ajak Kenzou ke mana-mana harus memberi tahu dan ada persetujuan Tamara.”

Mike Lewis menambahkan, setiap tahun selalu punya ritual piknik berdua dengan Kenzou. Ini untuk menghangatkan hubungan ayah-anak. Tamara mendukung ide Mike Lewis. “Tamara mendukung. Setiap tahun saya luangkan waktu untuk berlibur bersama anak. Minggu depan akan banyak foto saya bersama Kenzou di Instagram, ha-ha-ha,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Menerima Janisa

Tahun ini ritual liburan bersama Kenzou belum terlaksana. Mengingat, semester pertama 2019 Mike Lewis sibuk mempromosikan film Foxtrot Six. Mike Lewis bersyukur hubungannya dengan Tamara tetap hangat. Pun Kenzou menerima kehadiran Janisa Pradja.

“Kenzou dan Janisa sudah saling kenal dan mereka berdua sangat nyaman. Saya berani membiarkan Kenzou dan Janissa berdua. Aman,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Chris Hemsworth, Mike Lewis Sukses Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Komentar Tamara Bleszynski Tanggapi Keluhan Orang soal Makanan Indonesia